Review: Aku (Kau) Memilih Setia

Bicara tentang keberhasilan Fatin Shidqia Lubis, seakan tidak pernah ada habisnya. Remaja putri ini berhasil meraih penghargaan tertinggi di ajang X-Factor Indonesia. Lagu kemenangan berjudul Aku Memilih Setia digandrungi oleh banyak orang di Indonesia. Terbukti, single ini menjadi TOP 1 di beberapa radio terkemuka di Indonesia. Double Platinum Award juga menjadi bukti sahih akan keberhasilan Fatin menyanyikan lagu ini.

Fatinistic alias nama panggilan pendukung Fatin, memiliki beberapa cara unik dalam melakukan cover lagu ini. Dari sekian cover yang berada di situs youtube, cover milik Oscar Mahendra menyimpan keunikan tersendiri. Dimainkan bersama oleh Since MF dan Febri Noviardi memberikan sentuhan tersendiri di lirik tersebut. Alih-alih menggunakan lirik asli, mereka merubah lirik tersebut dari yang bertemakan wanita yang memilih setia menjadi lelaki yang mengikhlaskan pasangannya dengan orang lain yang telah dikenalnya.


Lirik Aku (Kau) Memilih Setia
Verse1:
Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin aku adalah salah satunya
Namun aku datang di saat yang tidak tepat
Cintamu tlah dimiliki

Reff:
Inilah akhirnya harus kau akhiri
Sebelum cintaku semakin dalam
Kumaafkan dirimu memilih setia
Walaupun kau tahu cintaku lebih besar darinya

Verse2:
Kumaafkan dirimu tak bisa bersamaku
Walau kau sadar tulusnya rasa cintaku
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusmu
Dan kaupun memilih setia

Bridge:
Seribu kali logika kau untuk menolak
Tapi kau tak bias bohongi hati kecilmu
Bila saja dirimu masih sendiri
Pasti kau kan memilih...kan memilih aku

Reff (English):
This is it finally I gotta let you go
Even though my love gets deeper and deeper
I know that you're sorry
Be loyal to his love
Even though that you know my love is bigger than his love for you



Link video tersebut http://www.youtube.com/watch?v=yWKPIPiET4Y

0 komentar:

Posting Komentar